##navigation.skip.main##
##navigation.skip.nav##
##navigation.skip.footer##
Terkini
navigation.archives
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
navigation.submissions
Dewan Editor
Etika Publikasi
Kontak
Cari
Cari
Daftar
Login
##common.homepageNavigationLabel##
##navigation.breadcrumbSeparator##
##navigation.archives##
##navigation.breadcrumbSeparator##
Vol 6 No 2 (2023): IKRAITH-EKONOMIKA Vol 6 No 2 Juli 2023
Vol 6 No 2 (2023): IKRAITH-EKONOMIKA Vol 6 No 2 Juli 2023
DOI:
https://doi.org/10.37817/ikraith-ekonomika.v6i2
Diterbitkan:
2022-11-03
Articles
Analisis Pengaruh Emosi, Suasana Hati dan Role Stress Auditor terhadap Audit Judgement
Lely Indriaty, Hanif Fadhil Rafif, Gen Norman Thomas
1 - 15
PDF (English)
Determinan Komitmen Organisasional Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Magendra Shatra Pratama Di Jakarta.
Laila Rahmawati, Marhalinda Marhalinda
28 - 38
PDF (English)
Analisis Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, Dan Solvabilitas Terhadap Nilai Perusahaan Di Masa Sebelum Dan Selama Pandemi Covid-19 Pada Perusahaan Sub Sektor Farmasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2016 2021
Ni Putu Sri Nikki Damayanti, Mohammad Iman Nugroho
16 - 27
PDF (English)
Determinan Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Sektor Konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2015 2021
Yusdianto Yusdianto, Rio Hendrawan
39 - 48
PDF (English)
Digital Bank Acquiring Terobosan dalam Bisnis E-Commerce
Izaz Hafighaniyu, Uswatun Khasanah
49 - 53
PDF (English)
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Siswa "English For Adult" Lembaga Bahasa dan Pendidikan Profesional LIA (LBPP LIA) (Studi Kasus LBPP LIA Galaxy Bekasi
Ruwaida Ruwaida, Dea Adna Saliha
54 - 62
PDF (English)
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Cap Lang Euca Inhalant di Utan Kayu, Jakarta Timur
Estu Mahanani
63 - 72
PDF (English)
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Struktur Modal pada Perusahaan IDX30 Periode 2017-2021
Mery Wanialisa, Ovie Vabiella Dewi
73 - 84
PDF (English)
Kinerja Perusahaan Dan Nilai Pasar Emiten BUMN Bidang Konstruksi
Nurmatias Nurmatias, Anggi Angga Resti, Alfida Aziz
85 - 93
PDF (English)
Leverage, Firm Size, dan Ukuran Kantor Akuntan Publik terhadap Audit Delay
Yohanes Diferaldolorenzo Setiawan, Maryati Rahayu, Jayanti Apri Emarawati
94-103
PDF (English)
Modal Pengetahuan Situs Pusaka Budaya Pesanggrahan Pakubuwono IX Langenharjo dan Pengembangan Potensi Wisata
Agustian Budi Prasetya, Puji Wahono, GPH Surya Witjaksono
104 - 112
PDF (English)
Pengaruh Citra Merek, Gaya Hidup, Dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Brand Sancraft Di Jakarta
Devita Alverina, Rinaldi Syarif
113 - 112
PDF (English)
Pengaruh Debt To Equity Ratio, Sales Growth Dan Tax Avoidance Terhadap Nilai Perusahaan
Rahmadini Adelyya, Narti Eka Putri
123 - 132
PDF (English)
Pengaruh Harga, Kelengkapan Produk dan Kualitas Produk Terhadap Volume Penjualan Produk di Foodmart Supermarket Atrium Senen
Bahruddin Bahruddin, Endri Sentosa
133 - 142
PDF (English)
Pengaruh Indeks Harga Saham Global terhadap Indeks Harga Saham Indonesia Studi Kasus Sebelum dan Selama Periode Covid- 19
Ricky Martin Simanullang, Roy Sembel, posma Sariguna Johnson Kennedy, Rutman Lumbantoruan, Suzanna Josephine Tobing
143 - 152
PDF (English)
Pengaruh Kepemilikan Institusional dan Ukuran Perusahaan Terhadap Kinerja Keuangan Pada Perusahaan Konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2015 2021
Yusdianto Yusdianto, Achmad Ramadhoni
153 - 161
PDF (English)
Pengaruh Kepemimpinan, Motivasi Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Plastrade World
Marfiani Marfiani, Dini Amalia, Rosita Sitorus
162-171
PDF (English)
Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Kosmetik Wardah Di Lingkungan Mahasiswi Universitas Persada Indonesia Y.A.I.
Miftanul Hassanah, Endri Sentosa, Marnis Marnis
172 - 181
PDF (English)
Pengaruh Pengetahuan Kewirausahaan, Kualitas Produk, Dan Keterampilan Wirausaha Terhadap Keberhasilan Pedagang Cabai PD Jaya Pasar Induk Kramatjati Jakarta Timur
Farrisyach Adiffa Rizky, Endri Sentosa, Nursina Nursina
182-190
PDF (English)
Pengaruh Profitabilitas sebagai Moderasi Struktur Modal dan Size terhadap Nilai Perusahaan
Maryati Rahayu, Nastiti Edi Utami
191-201
PDF (English)
Pengaruh Promosi, Harga, Dan Fanatisme Terhadap Keputusan Pembelian Jersey Orisinal (Studi Pada Supporter Persib Bandung)
Muhammad Taufan, Muhammad Zakky Azhari
202-208
PDF (English)
Pengaruh Total Aset Turnover, Debt To Asset Ratio Dan Return On Asset Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Sub Sektor Farmasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2016-2020
Rinaldi Rinaldi, Nisa Oktavianti
209-221
PDF (English)
Peran Pengungkapan Corporate Social Responsibility Pada Hubungan Return On Asset Terhadap Nilai Perusahaan
Marwan Effendi, Andi Primafira Bumandava Eka, Santi Octavia
222-230
PDF (English)
Strategi Bisnis Pada Industri Hilir Plastik Melalui Pendekatan Internal External Matrix- IE Matrix (Studi kasus : PT Cemerlang Utama Plastik)
Nafisah Yuliani, Diana Novita
231-244
PDF (English)
Struktur Modal, Likuiditas Dan Ukuran Perusahaan Penentu Kinerja Keuangan Sektor Property Dan Real Estate
Widya Wulandari, Bida Sari
245-254
PDF (English)
The Impact of Financial Technology on Banking Profitability
Hisyam Haris Nugroho, FX Sugiyanto
255 - 264
PDF (English)
Upaya Usaha Kecil dan Menengah (UKM) melalui Aksi Kompetitif (Competitive Actions) pada Masa Pandemi Covid-19
Denada Faraswacyen L.Gaol
265 - 273
PDF (English)
Variabel yang Mempengaruhi Keberhasilan Usaha di Pasar Pramuka Jakarta Timur
Nur Wahyuni, Friswi Novati, Farida Farida
274 - 283
PDF (English)
Pengaruh Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan Dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Ulang Ulang Mazaya Dekoratif Dan Skincare Pada Toko Tangga Mas Tambun
Ilham Kudratul Alam, Sarpan Sarpan
284-291
PDF (English)
ANALISA CITRA MEREK PRODUK ES TEH INDONESIA GUNUNG PUTRI
Putri Ahira, Isnaini Hijriyah Kurniasari
292-298
PDF (English)
ANALISIS RASIO LIKUIDITAS, SOLVABILITAS, AKTIVITAS, DAN PROFITABILITAS DAPAT MENILAI KESEHATAN KEUANGAN PT. TIMAH (PERSERO) TBK, JAKARTA
Sri Setiawati, Annisa Anggraeni, Elly Siti Nurliyah, Rizky Plasnajaya, Risa Mardiana
299-311
PDF (English)
PENGARUH KEPUASAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN METROPOLITAN MALL CIBUBUR
Dina Rizki Febriana, Rini Wijayanti
312-321
PDF (English)
STRATEGI OPTIMALISASI PENERAPAN SECURITY OUTSORCING DAN SECURITY LOKAL PADA PT WIDODO MAKMUR PERKASA FARM CARIU
Muhamad Arif, Nuryanto Nuryanto
322-331
PDF (English)
PERANAN MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PT. ITO SEISAKUSHO ARMADA
Dede Akmal Wijaya, Widiana Indah Permata
332-338
PDF (English)
PERAN REKRUTMEN DAN SELEKSI DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PADA KEDAI KOPI 3 COOKS, KOTA BEKASI
Ibnu Hammamsyah Maulana, Mega Puspita Sari
339-344
PDF (English)
PENGARUH BEBAN PENJUALAN DAN MODAL KERJA BERSIH TERHADAP LABA USAHA PADA PT. MAYORA INDAH TBK, JAKARTA
Amanda lestari putri lubis, Sri Setiawati, Almira Mutiara Siwianto
345-357
PDF (English)
ANALISIS MANAJEMEN PERGUDANGAN PADA PT. ANUGRAH PERSADA ALAM
Bayu Sugara, Kusmayanti Kusmayanti
358-363
PDF (English)
STRATEGI KEPEMIMPINAN PENGASUH PESANTREN DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DI PESANTREN DAARUL QURAN AL-JANNAH CARIU-BOGOR
Wahyudi Adi Tirta Batubara, Kusmayanti Kusmayanti
364-372
PDF (English)
ANALISA KUALITAS PRODUK PADA UMKM KRIPIK SINGKONG
Muhamad Haris, Isnaini Hijriyah Kurniasari
373-379
PDF (English)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAPLOYALITAS KONSUMEN DI TOKO BUCCHERI METROPOLITAN MALL CIBUBUR
Dede Supriatna, Kusmayanti Kusmayanti
380-387
PDF (English)
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA INSTAGRAM, BRAND IMAGE, DAN REVIEW PRODUK TERHADAP MINAT BELI SKIN CARE (Survey pada Akun Instagram @somethincofficial)
Ruth Putryani Saragih, Maybi Prabowo
388-398
PDF (English)
Pengaruh Intensitas Menonton dan Pesan Kampanye Lingkungan Terhadap Perubahan Sikap (Studi Eksplanatif Followers @Kolling1622)
Zera Edenzwo Subandi, Lady Yessica
399-406
PDF (English)
Efektivitas Insentif Pajak Umkm Di Indonesia: Sebuah Meta Analisis
Dwi Sinta, Ovita Charolina
407-413
PDF (English)
PENGARUH MODAL USAHA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI USAHA TERHADAP KEBERHASILAN USAHA PADA UMKM DIMSUM DI KECAMATAN PONDOK GEDE KOTA BEKASI
Yudha Wisnu Chairuman, Mahmud Mahmud, Sarpan Sarpan
414-423
PDF (English)
Pengaruh Citra Merek, Kesadaran Merek, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk 3second (Jakarta Pusat)
Rubby Darta Lembayung, Mahmud Mahmud, Endri Sentosa
424-432
PDF (English)
MENU
EDITORIAL TEAM
AUTHOR GUIDELINES
FOCUS & SCOPES
PUBLICATION ETHICS
ARTICLE TEMPLATE
Akreditasi Jurnal
Indexed By:
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan