Pengaruh Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan Dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Ulang Ulang Mazaya Dekoratif Dan Skincare Pada Toko Tangga Mas Tambun

  • Ilham Kudratul Alam Universitas Persada Indonesia Y.A.I
  • Sarpan Sarpan Universitas Persada Indonesia Y.A.I
Keywords: Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Promosi Penjualan Dan Minat Beli Ulang.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Kepuasan
Pelanggan dan Promosi Penjualan terhadap Minat Beli Ulang Ulang Mazaya Dekoratif dan
Skincare pada Toko Tangga Mas Tambun. Metode penelitian yang digunakan adalah Kausal
Komperatif (Causal Comprative Research). Teknik pengumpulan data melalui kuisioner
dengan jumlah sampel sebanyak 134 responden. Maka didapat Adjusted R square dengan
determinasi berganda sebesar 83,4% dan sisanya sebesar 16,6% dijelaskan oleh variabel lain
diluar variabel yang digunakan. Untuk nilai regresi berganda didapatkan = 0,021 + 0,283 X1
+ 0,431 X2 + 0,432 X3 dan uji F dengan a = 5% didapat nilai F-hitung sebesar 166,871 dan Ftabel sebesar 2,07 berarti F-hitung > F-tabel maka H0 ditolak dan Ha diterima. Hal ini
menunjukan bahwa Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan dan Promosi Penjualan
berpengaruh secara bersama sama terhadap Minat Beli Ulang Ulang.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2022-10-31
How to Cite
Alam, I. K., & Sarpan, S. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan Dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Ulang Ulang Mazaya Dekoratif Dan Skincare Pada Toko Tangga Mas Tambun. IKRAITH-EKONOMIKA, 6(2), 284-291. https://doi.org/10.37817/ikraith-ekonomika.v6i2.2377