##navigation.skip.main##
##navigation.skip.nav##
##navigation.skip.footer##
Terkini
navigation.archives
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
navigation.submissions
Dewan Editor
Etika Publikasi
Kontak
Cari
Cari
Daftar
Login
##common.homepageNavigationLabel##
##navigation.breadcrumbSeparator##
##navigation.archives##
##navigation.breadcrumbSeparator##
Vol 7 No 2 (2024): IKRAITH-EKONOMIKA Vol 7 No 2 Juli 2024
Vol 7 No 2 (2024): IKRAITH-EKONOMIKA Vol 7 No 2 Juli 2024
DOI:
https://doi.org/10.37817/ikraith-ekonomika.v7i2
Diterbitkan:
2024-07-01
Articles
Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, Persepsi Harga Terhadap Pembelian Ulang Kopi Janji Jiwa
Hanna Rusnovia, Lina Aryani
1-13
pdf (English)
Analisis Unsur Good Corporate Governance dalam Mempengaruhi Kinerja Keuangan yang Dimoderasi Corporate Social Responsibility
Dimas Darmawangsa, Amrizal Sutan Kayo, Wiwik Pratiwi
14-26
pdf (English)
Pengaruh Profitabilitas, Kepemilikan Institusional, Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Corporate Social Responsibility (CSR) Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Aneka Industri Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2021
Jefanya Ketsia, Mery Wanialisa
27-37
pdf (English)
Pengaruh Konten Sosmed, Customer Experience Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Suasana Kopi
Nur Ramadhan Sukmo Aji, Nobelson Nobelson
38-50
pdf (English)
Social Media Content, Customer Experience, Product Quality, and Purchase Decisions
Alifia Berizky Meirandari, Heni Nastiti, Bernadin Dwi M, Yuliniar Yuliniar
51-64
pdf (English)
Pengaruh Kompensasi Dan Beban Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Puskesmas Kecamatan Gambir Dengan Stres Kerja Sebagai Mediasi
Renalda Tri Juanita, Endri Sentosa, Marnis Marnis
65-75
pdf (English)
Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pengguna Produk Kosmetik Make Over di Kelurahan Pulogadung)
Nurana Nopitasari, Endri Sentosa, Nursina Nursina
76-86
pdf (English)
Pengaruh Pemberian Kompensasi Finansial Langsung dan Tidak Langsung Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Indomarco Prismatama Surabaya
Alisman Halawa, Fida Oktafiani
87-97
pdf (English)
Pengaruh WCTO, DAR dan NPM Terhadap Financial Distress Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Barang Konsumen Primer
Marshanda Najwa Rahma, Rinaldi Rinaldi
98-111
pdf (English)
Analisa Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Kerja Karyawan
Shinta Alvionita, Marhalinda Marhalinda
112-121
pdf (English)
Pengaruh Self Efficacy, Organizational Justice, Dan Perceived Organizational Support Terhadap Organizational Citizenship Behavior Pada Karyawan Perusahaan Uno.Co
Azahra Salsabila
122-133
pdf (English)
Pengaruh Social Media Marketing, Word of Mouth Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Nwansa Coffee
Soeltan Adjie Opa, Miguna Astuti
134-146
pdf (English)
Pengaruh Disiplin Kerja, Lingkungan Kerja, Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Kantor Pusat Perum Bulog
Hafiza Amelia Putri, Rinaldi Syarif
147-152
pdf (English)
Analisis Kelayakan Investasi Pembelian Armada Trailer Truck pada Distributor Baja X
Delinda Amarajaya, Yelita Anggiane Iskandar, Resista Vikaliana
153-165
pdf (English)
Pengaruh Motivasi Kerja Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Disiplin Kerja Sebagai Variabel Intervening PT Putra Rasya Mandiri
Muhamamad Haekel Awwali, Endri Sentosa, Sarpan Sarpan
166-173
pdf (English)
Persepsi Konsumen dalam Memediasi Hubungan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Industri Kreatif Sektor Kuliner
Marwan Effendi, Andi Primafira B. Eka
174-183
pdf (English)
Penerapan Digital Marketing Dalam Menarik Minat Beli Produk UMKM Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat
Shabrina Arlinda, Junaidi Hendro
184-192
pdf (English)
Dewan Komisaris, Kepemilikan Institusional dan Pergantian Auditor terhadap Fraud
Swara Bunga Bangsa Lejab, Maryati Rahayu, Jayanti Apri Emarawati
193-203
pdf (English)
Pengaruh Pelatihan, Pengalaman Kerja dan Gaji Terhadap Kinerja Barista Coffee Shop Di Rawalumbu Bekasi, Jawa Barat
M. Aditya Bima Senatadin, Estu Mahanani
204-210
pdf (English)
Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Web Dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Menabung Produk Digital Saving BRI Di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus pada nasabah BRI Cabang Jatinegara)
Imelda Aprileny, Ayu Harjuniarti, Jayanti Apri Emarawati
211-220
pdf (English)
Analisis Pengaruh ESG Disclosure, Likuiditas, Dan Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Indeks ESG Leaders
Ghina Tirta Wangi, Alfida Aziz
221-230
pdf (English)
Analisis Penerapan Sustainable Development Goals (SDGs) dan Sustainability Report Terhadap Profitabilitas Perusahaan Di Indonesia
Yoko Tristiarto, Wahyudi Wahyudi, Sugianto Sugianto
231-241
pdf (English)
Analisis Aset dan Leverage Terhadap Kecurangan Laporan Keuangan Sektor Manufaktur BEI 2020 - 2022
Yusdianto Yusdianto, Farhan Alif Nurmansyah, Achmad Ramadhoni
242-250
pdf (English)
Penerapan Kompensasi Non Finansial Terhadap Kinerja Pegawai
Angelin Nastitiad, Amaliyah Amaliyah
251-260
pdf (English)
Pengaruh Kompensasi, Disiplin Kerja Dan Lingkungan Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Pada Pt. Lion Wings
Ilham Kudratul Alam, Sarpan Sarpan
261-267
pdf (English)
Bagaimana Sektor Energi Mempengaruhi Bitcoin?
Adrianna Syariefur Rakhmat, Edo Sucipto
268-272
pdf (English)
Apakah Inflasi Dapat Memoderasi Minyak Mentah Dalam Mempengaruhi Saham Produsen Kendaraan Listrik Di Indonesia?
Adrianna Syariefur Rakhmat, Fefe Arumningsih, Preatmi Nurastuti
273-277
pdf (English)
Apakah Inflasi Dapat Memoderasi Minyak Mentah Dalam Mempengaruhi Saham Produsen Consumer Goods Non Cyclical?
Adrianna Syariefur Rakhmat, Mita Dwi Lestari, Preatmi Nurastuti
278-283
pdf (English)
DAR, ROA dan TATO dalam memengaruhi Price Earning Ratio
Maryati Rahayu, Nastiti Edi Utami
284-294
pdf (English)
Hubungan Persepsi Risiko dan Ekspektasi Return terhadap Minat Berinvestasi Mahasiswa di Pasar Modal
Posma Sariguna Johnson Kennedy, Helena Helena
295-307
pdf (English)
Video Company Profile Sebagai Media Promosi Politeknik Bisnis Digital Indonesia
Kusmayanti
308 - 314
PDF (English)
Model pemberdayaan UMKM Era 4.0 menuju 5.0 di Masa Pandemi Covid19 case study riset pemasaran UMKM GEMMA Indonesia Raya wilayah Bogor
Sri Setiawati, Elly Siti Nurliyah, Amanda Putri Lubis, Ahmad Muhammad Thantawi
315-330
PDF (English)
Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, dan Solvabilitas Terhadap Right Issue Pada Perusahaan Sektor Perbankan Yang Terdaftar Dalam Bursa Efek Indonesia
Malik Hidayat, Hagia Qatrunnada, Pandu Haryanto, Henni Handari, Aang Syahdina
331-241
PDF (English)
Pengaruh Kualitas Produk, Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keberhasilan Usaha Umkm Percetakan Digital Di Kecamatan Senen Jakarta Pusat
Alfin Andriansyah, Mahmud
342 - 351
PDF (English)
MENU
EDITORIAL TEAM
AUTHOR GUIDELINES
FOCUS & SCOPES
PUBLICATION ETHICS
ARTICLE TEMPLATE
Akreditasi Jurnal
Indexed By:
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan