##navigation.skip.main##
##navigation.skip.nav##
##navigation.skip.footer##
Terkini
navigation.archives
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
navigation.submissions
Dewan Editor
Etika Publikasi
Kontak
Cari
Cari
Daftar
Login
##common.homepageNavigationLabel##
##navigation.breadcrumbSeparator##
##navigation.archives##
##navigation.breadcrumbSeparator##
Vol 3 No 3 (2020): IKRAITH-EKONOMIKA VOL 3 no 3 Bulan November 2020
Vol 3 No 3 (2020): IKRAITH-EKONOMIKA VOL 3 no 3 Bulan November 2020
IKRAITH-EKONOMIKA VOL 3 no 3 Bulan November 2020
DOI:
https://doi.org/10.37817/ikraith-ekonomika.v3i3
Diterbitkan:
2020-11-29
Articles
Analisis Boston Consulting Group Pada Produk Busana Muslim UMKM Azqila Hijrah
Adilah Zaidah, Bayyinah Nurrul Haq
1-10
pdf (English)
Analisis Faktor Yang Meningkatkan Kinerja Melalui Variabel Kepemimpinan, Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja
Wachid Hasyim
11-20
pdf (English)
Analisis Manajemen Waktu pada Proyek New Food Court Grand Indonesia Menggunakan Metode Jalur Kritis
Vindi Utami Dewi
21-29
pdf (English)
Analisis Produktivitas dengan Metode OEE dan Six Big Losses: Studi Kasus di Tambang Batu Bara
Nurul Retno Nurwulan, Daviq Kemal Fikri
30-35
pdf (English)
Analisis Strategi Pemasaran Jasa Perbaikan dan Instalasi AC Mobil dengan Menggunakan Metode Malcolm Baldrige pada PT Mitra Enviro Nusantara
Sarif Hidayatuloh
36-44
pdf (English)
Norma Subjektif Manajer, Kepercayaan Normatif, Kepercayaan Kendali Perilaku, dan Pendidikan Manajer terhadap Laporan Keberlanjutan Perusahaan
Melinda Malau
45-54
pdf (English)
Pengaruh Citra Merek, Keragaman Produk, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk Cabang Jakarta Selatan
Diah Ayu Ardianti, Imelda Aprileny, Jayanti Apri Emarawati
55-63
pdf (English)
Pengaruh Disiplin Kerja Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Sakura Java Indonesia Ejip
Ahmad Gunawan
64-72
pdf (English)
Pengaruh Harga, Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Emina Di Mall Kota Kasablanka
Neneng Sri Patmawati, Rinaldi Syarif
73-83
pdf (English)
PENGARUH KENYAMANAN, KEMUDAHAN, BRAND EQUITY, DAN SHARED VALUE TERHADAP KEPUASAN PEGGUNA E CHANEL PADA BANK CENTRAL ASIA PERIODE TAHUN 20152019
Irwan R Osman, Shafenti Shafenti, Elisabet Nova Eka Purnawati
84-93
pdf (English)
Pengaruh Motivasi Dalam Penggunaan Media Sosial Dan Pengetahuan Kewirausahaan Terhadap Minat Berwirausaha Pada Mahasiswa
Tio Prasetio, Reni Hariyani
94-101
pdf (English)
Pengaruh Nilai Tukar, Tingkat Suku Bunga, dan Inflasi Terhadap Return Saham Bank
Muhammad Azhar Rifky
102-112
pdf (English)
Pengaruh Nilai Tukar, Ukuran Perusahaan Dan Leverage Keuangan Terhadap Profitabilitas PT. Unilever Indonesia Tbk
Muhamad Syahwildan, Tri Sutrisno
113-124
pdf (English)
Pengaruh Persepsi Dukungan Organisasi, Pengembangan Karir dan Kepuasan Kerja terhadap Komitmen Organisasi Karyawan Generasi Milenial pada Bank di Kota Bandung
Stefanus Hendriatno, Marhalinda Marhalinda
125-133
pdf (English)
Pengaruh PKB, BBNKB, Dan PBBKB Terhadap PAD (Studi pada Provinsi Bangka Belitung Tahun 2010 2019)
Epan Saputra, Narti Eka PutrI
134-144
pdf (English)
Pengaruh Tax Avoidance Dan Kepemilikan Institusional Terhadap Nilai Perusahaan
Adrianna Syariefur Rakhmat, Trias Fafirudin
145-152
pdf (English)
Pengaruh Komunikasi Interpersonal, Konflik Dan Stres Kerja Terhadap Kepuasan Kerja PT Asabri (Persero) Kantor Pusat Jakarta
Risha Kartika Putri, Endri Sentosa, Maya Syafriana Effendi
165-173
pdf (English)
MODEL PENGELOLAAN BISNIS UNTUK MENINGKATKAN KINERJA USAHA KECIL DAN MENENGAH (UKM) DI BEKASI
Abdullah Muksin, nur Wahyuni
175-180
PDF (English)
PERBANDINGAN DAYA SERAP PESERTA PADA PELATIHAN DIGITAL MARKETING SECARA ONLINE DAN OFFLINE BAGI UMKM DI ERA NEW NORMAL
Nurina Nurina, Ruwaida Ruwaida, ST Trikariastoto
174-179
PDF (English)
MENU
EDITORIAL TEAM
AUTHOR GUIDELINES
FOCUS & SCOPES
PUBLICATION ETHICS
ARTICLE TEMPLATE
Akreditasi Jurnal
Indexed By:
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan