Pengaruh Harga Produk, Ulasan Produk, Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang Body Lotion Scarlett Whitening Di E-Commerce Sociolla
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu Pengaruh Harga Produk, Ulasan Produk, dan Kualitas
Produk terhadap Minat Beli Ulang Body Lotion Scarlett Whitening di E-Commerce Sociolla.
Penelitian ini menggunakan Teknik kuisioner dan didistribusikan kepada responden. Populasi pada
peneltian ini adalah Wanita dengan rentang usia 20 - 39 tahun yang berdomisili di Kelurahan
Jatiwaringin, Kota Bekasi berjumlah 7.469 orang dan diperoleh sampel 380 orang. Pengolahan data
menggunakan SmartLS 4.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bedasarkan Uji Hipotesis (T-Statistics dan P-Value) Harga Produk
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang Body Lotion Scarlett Whitening di ECommerce
Sociolla; Ulasan Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang
Body Lotion Scarlett Whitening di E-Commerce Sociolla; dan Kualitas Produk berpengaruh positif
dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang Body Lotion Scarlett Whitening di E-Commerce Sociolla.
Kata Kunci: Harga, Ulasan Produk, Kualitas Produk, Minat Beli Ulang, Scarlett Whitening