Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Etika Publikasi
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 7 No. 1 (2024): IKRAITH-EKONOMIKA Vol 7 No 1 Maret 2024
Vol. 7 No. 1 (2024): IKRAITH-EKONOMIKA Vol 7 No 1 Maret 2024
DOI:
https://doi.org/10.37817/ikraith-ekonomika.v7i1
Published:
2024-03-01
Articles
Analisis Kinerja Keuangan Perusahaan Sebelum dan Sesudah Akuisisi pada Perusahaan yang Terdaftar di BEI
Deni Purnomo, Nurmatias
1-12
pdf
Pengaruh Kepercayaan Merek, Keamanan dan Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Online (Studi Pada Ibu Rumah Tangga Di Dki Jakarta)
Nida Amalia Fadhillah, Alfatih Sikki Manggabarani
13-24
pdf
Pengaruh Pemanfaatan Teknologi, Disiplin Kerja, dan Kompensasi Terhadap Kinerja Driver Ojek Online Kecamatan Sawah Besar
Swesti Mahardini, Malik Hidayat, Marliana
25-32
pdf
Pengaruh Harga Produk, Ulasan Produk, Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang Body Lotion Scarlett Whitening Di E-Commerce Sociolla
Tania Syifa Aprialita, Rufial
33-44
pdf
Pengaruh Motivasi Dan Etos Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pemerintahan Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat
Irwan R. Osman, Afifah Aurely Rosidin
45-55
pdf
Determinan Loyalitas Karyawan Dimediasi Oleh Motivasi Kerja Dan Kepuasan Kerja Pada PT.Laboratorium Solusi Indonesia
Rima Beparig Legona, Maya Syafriana Effendi
56-66
pdf
Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan dan Abnormal Return Sebelum dan Sesudah Akuisisi Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia
Harry Adityawan, Dahlia Pinem
67-73
pdf
Pengaruh Gaya Hidup, E-WOM, dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Sepatu Sneaker New Balance
Herdiansyah, Yuliniar
74-82
pdf
Pengaruh Pelatihan Dan Pengembangan, Kompetensi, Dan Work Life Balance Terhadap Prestasi Kerja Karyawan (Studi Pada Karyawan Hotel D’Arcici Al-Hijra Cempaka Putih)
Rozaq Firdaudy Arifin, Rufial
83-92
pdf
Analisis Indeks Harga Saham Global dan Inflasi Terhadap Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG)
Dimas Ari Putra, Nurmatias
93-101
pdf
Pengaruh Direct Marketing, Personal Selling, dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Alat Kesehatan di PT Satria Kencana Medika Bekasi
Nana Trisnawati, Naufal Arie Nugraha
102-106
pdf
Pengaruh Stres, Motivasi Dan Beban Kerja Terhadap Kinerja Karywan Pada PT. Blue Bird Pool Garuda
Maulidya Ananda Putri, Yusuf Maura
107-114
pdf
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional, Komitmen Organisasi dan Beban Kerja terhadap Kinerja Karyawan PT. Mitra Sindo Sukses
Verda Mutiah, Rahayu Endang Suryani
115-125
pdf
ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN PRODUK FASHION MEREK ERIGO DI E-COMMERCE SHOPEE
Ruwaida, Selfi Alisa Trikinanti, Marhalinda
126-135
pdf
Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Original Kopi Di Gerai Kacang Pedang, Kota Pangkalpinang
Tomi Subagja, Endang M. Sasmita, Bida Sari
136-146
pdf
Analisis Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Harga Saham Perusahaan Sektor Consumer Non Cyclicals
Wahyudi, Yoko Tristiarto
147-157
pdf
Analisis Kualitas Produk Harga Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Produk Samsung Galaxy Seri A
Emmanuel Adhiseno W, Diana Triwardhani
158-167
pdf
Pengaruh Dewan Direksi, Komisaris Independen, Komite Audit, dan Kepemilikan Institusional Terhadap Return On Asset (ROA) Perusahaan Perbankan yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia Periode 2018 – 2022
Evi Handayani, Febry Yeni Anwar, Rudi Dwi Maryanto, Evi Nilawati
168-178
pdf
Determinasi Harga Pokok Penjualan Terhadap Laba Pada Perusahaan Sektor Otomotif dan Komponen BEI Periode 2019 – 2022
Yusdianto
179-187
pdf
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Merek, Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan J&T Express (Studi Pada Masyarakat Kecamatan Cinere)
Tiyarra Syanjari, Jenji Gunaedi Argo
188-199
pdf
Analisis Aplikasi E-Wallet di Indonesia Pada Tingkat Konsumsi Masyarakat Selama Pandemi dan Pasca Pandemi COVID-19
Melinda Malau, Christina Michanola, Christina Yolanda, Rivald Maduwu
200-209
pdf
Persepsi Konsumen dalam Memediasi Hubungan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Industri Kreatif Sektor Kuliner
Marwan Effendi, Andi Primafira B. Eka
210-219
pdf
Analisis Terhadap Pengaruh Profitabilitas, Leverage, dan Ukuran Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan Publik Sub Sektor Makanan dan Minuman
Lely Indriaty, Pungki Reiman, Gen Norman Thomas
220-232
pdf
Pengaruh Kinerja Return Saham terhadap Harga Saham pada Sektor Telekomunikasi di Bursa Efek Indonesia
Posma Sariguna Johnson Kennedy, Erniyanti Anastalia
233-242
pdf
Pengaruh Marketing Innovation yang memediasi Entrepreneurial Orientation terhadap Competitive Marketing Advantage dari Pelaku Usaha Wanita pada Bidang industri Fashion Surabaya
Althirad Immanuel Gea Telaumbanua, Siti Masruroh
243-252
pdf
Pengaruh Budaya Organisasi dan Motovasi terhadap Kinerja Karyawan PT. Widya Cipta Tehnik Surabaya
Nurul Khanifa, Hafidulloh
253-262
pdf
Hubungan Lingkungan Kerja Dan Pemberian Bonus Terhadap Kinerja Karyawan PT. Binabakti Mitragemilang Surabaya
Ika Sari, Rina Indra Sabella
263-270
pdf
Pengaruh Daya Tarik Pesaing Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Usaha UMKM Mie Ayam I Love You di Kabupaten Tangerang dengan Lokasi Usaha sebagai Variabel Intervening
Rufial
271-280
pdf
Analisis Sistem Informasi Akuntansi (SIA) Penggajian dan Pengupahan pada Rumah Sakit Ibu dan Anak Zainab Pekanbaru
Nadila Hary Pratiwi, Dian Puji Puspita Sari
281-292
PDF
MENU
EDITORIAL TEAM
AUTHOR GUIDELINES
FOCUS & SCOPES
PUBLICATION ETHICS
ARTICLE TEMPLATE
Akreditasi Jurnal
Indexed By:
Language
Bahasa Indonesia
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians