Pengaruh Harga Produk, Ulasan Produk, Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang Body Lotion Scarlett Whitening Di E-Commerce Sociolla

  • Tania Syifa Aprialita
  • Rufial
Keywords: Harga, Ulasan Produk, Kualitas Produk, Minat Beli Ulang, Scarlett Whitening

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu Pengaruh Harga Produk, Ulasan Produk, dan Kualitas
Produk terhadap Minat Beli Ulang Body Lotion Scarlett Whitening di E-Commerce Sociolla.
Penelitian ini menggunakan Teknik kuisioner dan didistribusikan kepada responden. Populasi pada
peneltian ini adalah Wanita dengan rentang usia 20 - 39 tahun yang berdomisili di Kelurahan
Jatiwaringin, Kota Bekasi berjumlah 7.469 orang dan diperoleh sampel 380 orang. Pengolahan data
menggunakan SmartLS 4.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bedasarkan Uji Hipotesis (T-Statistics dan P-Value) Harga Produk
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang Body Lotion Scarlett Whitening di ECommerce
Sociolla; Ulasan Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang
Body Lotion Scarlett Whitening di E-Commerce Sociolla; dan Kualitas Produk berpengaruh positif
dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang Body Lotion Scarlett Whitening di E-Commerce Sociolla.


Kata Kunci: Harga, Ulasan Produk, Kualitas Produk, Minat Beli Ulang, Scarlett Whitening

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2024-03-01
How to Cite
Aprialita, T. S., & Rufial, R. (2024). Pengaruh Harga Produk, Ulasan Produk, Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang Body Lotion Scarlett Whitening Di E-Commerce Sociolla. IKRAITH-EKONOMIKA, 7(1), 33-44. https://doi.org/10.37817/ikraith-ekonomika.v7i1.3278