Peran WOM Sebagai Variabel Intervening Pada Kualitas Layanan Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan WOM sebagai variabel intervening dalam hubungan pengaruh kualitas layanan dan persepsi harga terhadap loyalitas. Studi ini untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan persepsi harga terhadap loyalitas dilakukan dengan menguji dan menganalisis data apakah secara tidak langsung mempengaruhi loyalitas pelanggan. Berdasarkan data primer 102 pelanggan yang diuji dan dianalisis, telah terbukti bahwa kualitas layanan dan persepsi harga mepengaruhi loyalitas; kualitas layanan, persepsi harga, dan WOM secara langsung mempengaruhi loyalitas dan bahwa WOM menjadi variabel intervening dalam hubungan kualitas layanan dan persepsi harga terhadap loyalitas
##plugins.generic.usageStats.downloads##
##plugins.generic.usageStats.noStats##
Diterbitkan
2021-11-01
##submission.howToCite##
Tjahjaningsih, E., Fifaldyovan, M. I., Cahyani, A. T., & Rivai, A. R. (2021). Peran WOM Sebagai Variabel Intervening Pada Kualitas Layanan Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas. IKRAITH-EKONOMIKA, 5(2), 240-249. Diambil dari https://ojs.upi-yai.ac.id/index.php/IKRAITH-EKONOMIKA/article/view/1671
Bagian
Articles