Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Toko KIYOMI JEANS Di Itc Cempaka Mas Jakarta Pusat
Keywords:
Kualitas Produk, Promosi, Kualitas Pelayanan,, Kepuasan Konsumen
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Kualitas
Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Toko KIYOMI JEANS di Itc Cempaka Mas Jakarta Pusat.
Penelitian ini menggunakan Metode Deskriptif (Descriptive Research) yang bersifat kuantitatif.
Dalam metode pengumpulan data ini penulis menggunakan teknik survey, wawancara, dan kuesioner
kepada seluruh konsumen dengan jumlah sampel 81 responden. Dalam analisis statistik penulis
menggunakan program SPSS versi 24.0 untuk mencari validitas, reliabilitas, koefisien korelasi
berganda, regresi berganda, uji t dan uji F.
Downloads
Download data is not yet available.
Published
2020-11-11
How to Cite
Beta Nurlia, G., & Mahmud, M. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Toko KIYOMI JEANS Di Itc Cempaka Mas Jakarta Pusat. IKRAITH-EKONOMIKA, 4(2), 31-40. https://doi.org/10.37817/ikraith-ekonomika.v4i2.1013
Section
Articles