Pengaruh Citra Merek, Iklan, Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Galon Le Minerale 15 Liter

  • Nugraha Hendra Saputra Universitas Persada Indonesia Y.A.I
  • Rufial Universitas Persada Indonesia Y.A.I
  • Ruwaida Universitas Persada Indonesia Y.A.I
Keywords: Citra Merek, Iklan, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Le Minerale

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Iklan, Dan Kualitas
Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan pada produk air galon Le Minerale 15 Liter Di
Kelurahan Palmeriam, Jakarta Timur. Metode penelitian yang digunakan adalah metode
kuantitatif dengan jumlah sampel 96 responden pelanggan air galon Le Minerale 15 liter di
Kelurahan Palmeriam. Pengambilan sampel dilakukan secara Non-Probability Sampling
dengan teknik Purposive Sampling dimana sampel dipilih diantara populasi sesuai dengan
kriteria dan tujuan Peneliti. Metode pengolahan data menggunakan SmartPLS 4.0. Hasil
penelitian ini berdasarkan Uji Hipotesis menunjukkan bahwa Citra Merek dan Iklan
memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada produk air
galon Le Minerale 15 liter Di Kelurahan Palmeriam, Jakarta Timur, Sedangkan Kualitas
Produk memiliki pengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan
Pelanggan pada produk air galon Le Minerale 15 liter Di Kelurahan Palmeriam, Jakarta
Timur.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2024-10-27
How to Cite
Saputra, N. H., Rufial, & Ruwaida. (2024). Pengaruh Citra Merek, Iklan, Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Galon Le Minerale 15 Liter. IKRAITH-EKONOMIKA, 8(1), 129-139. https://doi.org/10.37817/ikraith-ekonomika.v8i1.4286