PERAN MEDIA SOSIAL DALAM MENDUKUNG PEMASARAN PRODUK ORGANISASI BISNIS

PERAN MEDIA SOSIAL DALAM MENDUKUNG PEMASARAN PRODUK ORGANISASI BISNIS

  • Jefry Romdonny
  • Maskarto Lucky Nara Rosmadi
Keywords: media sosial, pemasaran, organisasi bisnis

Abstract

ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis peran media sosial dalam mendukung
pemasaran bola sepak. Metode penelitan yang digunakan adalah metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif
eksploratif, artinya data yang diperoleh baik dari peneliti, informan kunci maupun data yang ada, kemudian
dianalisa. Dari hasil penelitian diperoleh bahwa peran media sosial sangat membantu dalam memasarkan produk
bola sepak yang diproduksi PT. Sinjaraga Santika Sport Majalengka dan meningkatkan angka penjualan.
Keterbatasan pengetahuan dari karyawan akan teknologi informasi serta kesempatan mengikuti pelatihan
merupakan kendala yang dihadapi oleh pelaku usaha. untuk itu peran dari Pemerintah Kabupaten Majalengka
khususnya Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah sangat diharapkan terutama dalam memberikan pelatihan
serta dapat memfasilitasi dalam memperoleh bantuan dari perbankan.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2018-11-19
How to Cite
Romdonny, J., & Rosmadi, M. L. N. (2018). PERAN MEDIA SOSIAL DALAM MENDUKUNG PEMASARAN PRODUK ORGANISASI BISNIS: PERAN MEDIA SOSIAL DALAM MENDUKUNG PEMASARAN PRODUK ORGANISASI BISNIS. IKRAITH-EKONOMIKA, 1(2), 25-30. Retrieved from https://ojs.upi-yai.ac.id/index.php/IKRAITH-EKONOMIKA/article/view/379