Pengaruh Pengembangan Karier, Kompetensi, Dan Motivasi terhadap Kinerja Account Manager pada PT. Telkom Indonesia Divisi Business Service Jakarta Barat

  • Muhamad Ikhsan Febryan Universitas Persada Indonesia Y.A.I
  • Sumari Universitas Persada Indonesia Y.A.I
Keywords: Pengembangan Karier, Kompetensi, Motivasi, dan Kinerja

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh pengembangan karier, kompetensi, dan motivasi terhadap kinerja account manager pada PT. Telkom Indonesia Divisi Business Service Jakarta Barat. Penelitian menggunakan metode kuantitatif deskriptif dengan teknik survey. Instrumen penelitian menggunakan kuesioner dengan skala Likert. Analisis data menggunakan PLS (Patrial Least Squares) dengan program SmartPLS versi 4. Populasi penelitian sebesar 62 account manager PT. Telkom Indonesia Divisi Business Service Jakarta Barat. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling jenuh maka diperoleh sample sebesar 62. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pengembangan karier berpengaruh positif terhadap kinerja, kompetensi berpengaruh positif terhadap kinerja, dan motivasi berpengaruh positif terhadap kinerja.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2023-11-01
How to Cite
Muhamad Ikhsan Febryan, & Sumari. (2023). Pengaruh Pengembangan Karier, Kompetensi, Dan Motivasi terhadap Kinerja Account Manager pada PT. Telkom Indonesia Divisi Business Service Jakarta Barat. IKRAITH-EKONOMIKA, 6(3), 392 - 393. Retrieved from https://ojs.upi-yai.ac.id/index.php/IKRAITH-EKONOMIKA/article/view/3564