Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Seikou Coffee Depok

  • Zufar Rafif Effendi Universitas Persada Indonesia Y.A.I
  • Endri Sentosa Universitas Persada Indonesia Y.A.I
  • Nursina Nursina Universitas Persada Indonesia Y.A.I
Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Promosi
Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Seikou Coffee Depok. Jumlah sampel dalam
penelitian ini sebanyak 90 orang. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknik
Nonprobability Sampling yaitu sampel jenuh atau sering disebut dengan Total Sampling . Sampel
jenuh adalah teknik penentuan sampel apabila semua anggota populasi digunakan sebagai sampel.
Dalam pengolahan data, penulis menggunakan aplikasi perhitungan statistik SPSS versi 28.0 for
windows. Berdasarkan hasil penelitian, analisis koefisien determinasi menunjukkan bahwa
variabel Citra Merek, Kualitas Produk, dan Promosi memberi kontribusi terhadap Keputusan
Pembelian sebesar 64.4%. Selain itu ditemukan bahwa variabel Citra Merek, Kualitas Produk, dan
Promosi secara parsial memiliki hubungan yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Selain
itu, variabel Citra Merek, Kualitas Produk, dan Promosi secara simultan memiliki pengaruh
signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2021-11-04
How to Cite
Effendi, Z. R., Sentosa, E., & Nursina, N. (2021). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Seikou Coffee Depok. IKRAITH-EKONOMIKA, 5(1), 31-38. Retrieved from https://ojs.upi-yai.ac.id/index.php/IKRAITH-EKONOMIKA/article/view/1708