Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Seikou Coffee Depok
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Promosi
Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Seikou Coffee Depok. Jumlah sampel dalam
penelitian ini sebanyak 90 orang. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknik
Nonprobability Sampling yaitu sampel jenuh atau sering disebut dengan Total Sampling . Sampel
jenuh adalah teknik penentuan sampel apabila semua anggota populasi digunakan sebagai sampel.
Dalam pengolahan data, penulis menggunakan aplikasi perhitungan statistik SPSS versi 28.0 for
windows. Berdasarkan hasil penelitian, analisis koefisien determinasi menunjukkan bahwa
variabel Citra Merek, Kualitas Produk, dan Promosi memberi kontribusi terhadap Keputusan
Pembelian sebesar 64.4%. Selain itu ditemukan bahwa variabel Citra Merek, Kualitas Produk, dan
Promosi secara parsial memiliki hubungan yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Selain
itu, variabel Citra Merek, Kualitas Produk, dan Promosi secara simultan memiliki pengaruh
signifikan terhadap Keputusan Pembelian.