Pengaruh Gaya Hidup, Cita Rasa, Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen Kopi Pilu Basuki Rachmat Jakarta Timur

  • Muhammad Andri Yusuf Universitas Persada Indonesia Y.A.I
  • Endri Sentosa Universitas Persada Indonesia Y.A.I
  • Marnis Marnis Universitas Persada Indonesia Y.A.I
Keywords: Gaya Hidup, Cita Rasa, Lokasi, Minat Beli

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Gaya Hidup, Cita Rasa dan Lokasi terhadap Minat
Beli Konsumen Kopi Pilu Basuki Rachmat Jakarta Timur. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif.
Dalam metode ini pengumpulan data menggunakan teknik kuesioner dan didistribusikan kepada seluruh
konsumen. Dalam analisis statistik penulis menggunakan program SPSS 25.0 for windows. Dari pengolahan data
yang dilakukan dengan populasi sebesar 58 konsumen diperoleh sampel sebesar 50 responden. Maka didapat R
Square (determinasi) berganda sebesar 0.719 atau 71% dan sisanya sebesar 29% kontribusi faktor lain. Untuk
nilai regresi berganda di dapat 0.671 + 0.299X1 + 0.327X2 + 0.348X3 dan uji F dengan ?=5% didapat nilai
Fhitung sebesar 39,204 dan Ftabel sebesar 2,81 berarti Fhitung> Ftabel maka H0 ditolak dan Ha diterima. Hal ini
menunjukan bahwa Gaya Hidup, Cita Rasa dan Lokasi berpengaruh secara bersama sama terhadap minat beli.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2021-11-04
How to Cite
Yusuf, M. A., Sentosa, E., & Marnis, M. (2021). Pengaruh Gaya Hidup, Cita Rasa, Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen Kopi Pilu Basuki Rachmat Jakarta Timur. IKRAITH-EKONOMIKA, 5(1), 10-19. Retrieved from https://ojs.upi-yai.ac.id/index.php/IKRAITH-EKONOMIKA/article/view/1706