Pengaruh Green Marketing, Citra Merek, dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Kentucky Fried Chicken (Studi Kasus KFC Buaran Plaza)
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui: 1) Pengaruh langsung green marketing terhadap
loyalitas pada pelanggan KFC di Buaran Plaza, 2) Pengaruh citra merek terhadap loyalitas
pada pelanggan KFC di Buaran Plaza, 3) Pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pada
pelanggan KFC di Buaran Plaza, 4) Pengaruh bersama-sama antara green marketing, citra
merek, dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan KFC di Buaran Plaza. Metode
penelitian digunakan metode penelitian kuantitatif. Populasi penelitian pelanggan KFC
Buaran Plaza dengan sampel sebanyak 107 orang, pengumpulan data melalui kuesioner.
Analisis statistik Uji Kualitas Data, Uji Asumsi Klasik, dan Uji Analisis Data
menggunakan koefisien korelasi berganda, determinasi, regresi berganda, uji T, dan uji F.